0


Kata Kata Cemburu - Setiap pasangan akan menghadapi berbagai masalah dalam perjalanan hubungannya. Tidak ada ceita sebuah hubunga itu akan berjalan mulus dan bahagia selamanya. Hubungan pacaran tentu akan mendapatkan masalah atau ujian cinta begitu terasa dihati. Salah satu yang sering dialami dalam menjalin hubungan pacaran adalah rasa cemburu dan cemburu timbul dikarenakan sang pasangan telah berpaling dan dekat pada orang lain.

Cemburu maupun marah terkadang sangat susah buat diungkapkan apalagi jika terjadi dalam perempuan sebab perempuan biasanya cenderung menyimpan sebuah perasaan-nya. Nah buat kalian para cewek atapun cowok, disini kalian bisa simak kumpulan kata kata cemburu galau sedih buat pacar yang dapat kamu ungkapkan lewat facebook atapun twitter agar hati kalian terasa lega dan lebih tenang, langsung saja berikut di bawah ini:

“Demi apapun aku cemburu kepada mereka yang selalu mampu menikmati senyum dan tawamu”

“Tak akan cemburu kalo tak ada bikin cemburu, dan tak akan cemburu kalo tak ada perasaan :)”

“Cemburu adalah salah satu bentuk cinta, tapi cemburu terus terusan bukanlah cinta, karena cinta butuh rasa percaya”

“Kalau lu peka, ku pasti tau alasan gue cemburu, itu kenapa? iya karena sayang :)”

“Aku cemburu padanya yang selalu bisa bertemu denganmu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuhkan”

“Beginilah tindakan ku yang selalu kau buat cemburu”

“Senang didepanmu, cemburu dibelakangmu”

“Cinta butuk percaya, akan tetapi cemburu tak butuh apa apa”

“Cemburu itu adalah rasa cinta dan curiga itu adalah rasa tidak mau kehilangan. itulah kenapa kalau perempuan suka curiga dan cemburu”

“Aku itu sangat cemburu dengan orang yang lebih mengetahui tentang dirimu, daripada aku, dan orang yang lebih dekat bersama kamu dibandingkan dengan aku”

“Aku tidak cemburu kok.. aku hanya mengkhawatirkan keadaan kamu saja, aku tidak mau kamu kenapa-napa”

“Jika kamu tau perasaan ku ini seunggu menginginkan kamu kembali, karena apa rasa cemburuku selalu bersamaku”

“Tingkah lakumu yang selalu kamu bawa menyakitkan hati dan rasa cemburu terus memburu”

“Aku berpura pura tersenyum didepanmu, karena itu hanyalah untuk menutupi kesedihanku”

“Aku ngga cemburu, aku cuma ngga suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku”

“SeSejujurnya aku sekarang sangat sangat cemburu kepadamu, aku tak tau kenapa rasa cemburu ini terasa dihatiku, karena aku sangat takut kehilanganmu”

“Rasa sakit itu bila orang yang kita percayai sudah bermuka dua”

“Cinta jika dirasakan sangatlah manis, akan tetapi cemburu bila diresapi sangatlah mengancap jiwa”

“Berikan aku senyum terbaikmu hari ini, agar aku bisa memaafkan kamu dilain hari nanti”

“Meskipun dihari senin ini kamu melukai hatiku, tapi aku tetap mencintaimu seperti aku mencitamu di hari minggu kemarin”

“Cemburu karena kurang rasa kebersamaan atara kita”

“Cemburu menandakan cinta, namun tindakan yang sering kali kita lakukan adalah tanpa ada dasar cinta”

“Kecemburuan seperti minyak tanah, jika didekatkan dengan api maka akan terbakar semua, tai jika digunakan dalam kompor maka menjadi hal yang berguna”

“Kecemburuan seperti mpedu, jika kita gigit sedikit saja akan terasa begitu rasa pahitnya”

“Orang s1 sam S D1 sama sama memiliki rasa cemburu, tapi mereka menyampaikan rasa cemburu itu dengan hal yang berbeda”

“Hidup ini adalah pilihan untuk memutuskan semua yang ada, jika tidak ingin terlihat bodoh jangan berbuat kebodohan”

“Terkadang sebuah tangisan yang meneteskan air mata kadang pertanda dari seseorang itu ungkapkan kebahagiaan, dan semua senyuman adalah menahan rasa sakit yang ada”

“Jikalau bisa janganlah sakiti hati perempuan, satu hal yang harus kalian ingat bahwa kalian tercipta dari syarat perempuan”

“Saat kau pergi meninggalkanku, mulutku tak mampu berkata-kata. Hanya mata saja yg merajalela tuk mengeluarkan air mata kesedihan”

“Rindu dan cemburu itu semisal kain yang bikin cinta kita tetap utuh”

“Tidak boleh merendahkan diri di hadapan-nya cuman untuk membuat dia kembali membuat kita semakin cemburu”

“Jika kau ingin pergi dengannya, maka pergilah aku takkan menahanmu. Tapi jika kau ingin tetap disini, aku akan berusaha memberikanmu yang terbaik"

“Jika kau mencari harta, maka berpalinglah pada dirinya yang punya segala. Tapi jika kau mencari cinta, maka hati ini akan berbicara"

“Aku cemburu pada masa lalumu yang punya banyak kenangan indah dengannya. Tapi kini cemburu tersebut telah berubah menjadi tanggung jawab untuk membuat kenangan indah yang LEBIH BANYAK daripada sebelumnya"

“Hanya karena aku tak mampu, maka kau cari yang lain. Dukunglah aku dan bersabarlah, maka tak kan perlu kau berpaling pada mereka"

“Cinta bukan hanya sekedar rasa, tapi ada tanggung jawab dan komitmen di dalamnya. Jika kau tak mampu memenuhi salah satu dari ketiganya, maka kau bebas pergi dengan siapa saja sesukamu"

"Aku setia mendengarmu,aku juga selalu berusaha mengubur dalam-dalam kecemburuanku"

"Mungkin aku bisa merangkai kata memberimu perhatian tapi aku tak bisa menata rapi kecemburuanku ketika kau tersenyum bkn karnaku"

"Mungkin kecemburuanku yang berlebihan sehingga membuatmu ganyaman"

"Kecemburuanku adalah cara untuk menunjukkan betapa takutnya aku kehilangamu"

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Cemburu buat Pacar. Jadikan kata-kata cemburu sama pacar tersebut sebagai inspirasi agar hubunganmu tidak dipenuhi dengan rasa kecurigaan. Selain Kata Kata Cemburu di atas, kalian bisa simak juga Kata Kata Galau yang di publikasikan sebelumnya.

Dikirim pada 08 November 2016 di Blog


Kata Kata Galau - Postingan tentang kata kata galau cinta menyentuh hati buat pacar. Kata kata sedih yang sangat menyentuh hati ini memang cocok untuk kalian semua yang lagi ngalamin masalah dalam sebuah percintaan, dimana dengan kata kata galau ini dapat membuat hati kalian terasa lebih lega.

Bahasa sekarang bisa dibilang bahwa kata sedih atau bisa juga disebut dengan GALAU ini seolah sudah akrab di telinga lingkungan remaja. Jadi pada intinya GALAU itu adalah sebuah keadaan dimana seorang akan mengalaami perubahan menjadi sedih dan juga murung karena memikirkan suatu hal yang terlalu berlebihan. Nah buat sobat yang lagi mencari kata kata galau, berikut saya sajika kumpulan kata kata galau sedih menyentuh hati buat pacar berikut di bawah ini:

“Jikalau bisa janganlah sakiti hati perempuan, satu hal yang harus kalian ingat bahwa kalian tercipta dari syarat perempuan”

“Saat kau pergi meninggalkanku, mulutku tak mampu berkata-kata. Hanya mata saja yg merajalela tuk mengeluarkan air mata kesedihan”

“Rindu dan cemburu itu semisal kain yang bikin cinta kita tetap utuh”

“Tidak boleh merendahkan diri di hadapan-nya cuman untuk membuat dia kembali membuat kita semakin cemburu”

“Apa aku harus bilang aku cemburu agar kamu cepat paham”

“Aku tidak cemburu, aku cuman tidak ingin melihat kamu tersenyum oleh orang lain”

“Hati ini sangat terbakar cemburu disaat aku dengan cerita mu telah berdua bersamanya”

“Apa kamu gak sadar dengan perkataanmu itu yang membuat hatiku cemburu”

“Apa kekurangan pada diriku sehingga kamu bisa meninggalkan semua ini”

“Rasa cemburu tetap ada jikalau kamu tetap masih mengenal dia”

“Kalau lu peka, ku pasti tau alasan gue cemburu, itu kenapa? iya karena sayang :)”

“Aku cemburu padanya yang selalu bisa bertemu denganmu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuhkan”

“Beginilah tindakan ku yang selalu kau buat cemburu”

“Senang didepanmu, cemburu dibelakangmu”

“Cinta butuk percaya, akan tetapi cemburu tak butuh apa apa”

“Cemburu itu adalah rasa cinta dan curiga itu adalah rasa tidak mau kehilangan. itulah kenapa kalau perempuan suka curiga dan cemburu”

“Aku itu sangat cemburu dengan orang yang lebih mengetahui tentang dirimu, daripada aku, dan orang yang lebih dekat bersama kamu dibandingkan dengan aku”

“Aku tidak cemburu kok.. aku hanya mengkhawatirkan keadaan kamu saja, aku tidak mau kamu kenapa-napa”

“Jika kamu tau perasaan ku ini seunggu menginginkan kamu kembali, karena apa rasa cemburuku selalu bersamaku”

“Tingkah lakumu yang selalu kamu bawa menyakitkan hati dan rasa cemburu terus memburu”

“Aku berpura pura tersenyum didepanmu, karena itu hanyalah untuk menutupi kesedihanku”

“Aku ngga cemburu, aku cuma ngga suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku”

“SeSejujurnya aku sekarang sangat sangat cemburu kepadamu, aku tak tau kenapa rasa cemburu ini terasa dihatiku, karena aku sangat takut kehilanganmu”

“Rasa sakit itu bila orang yang kita percayai sudah bermuka dua”

"Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do`a ku dikala kamu jauh dariku"

"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan"

"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan"

"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"

"Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t`lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t`lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini"

"Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku"

Demikian artikel kali ini seputar Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar. Jadikan pengalaman ini sebagai koreksi dan motivasi diri anda masing-masing. Selain kata kata galau diatas saya juga punya artikel tentang Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar.

Dikirim pada 08 November 2016 di Blog


Pada kesempatan ini saya akan menuliskan beberapa kata kata lucu buat pacar dan juga ada beberapa kata kata gombal lucu dan gokil buat kalian yang suka update status lucu di fb maupun BBM. Nah, buat kamu semua yang ingin menghibur pacar yang sedang Sakit atau lagi Marah ? berikut akan admin berikan Kata Kata Lucu Buat Pacar, yuk simak:



"Kalo gebetanmu cuek, kepoin aja terus"

"Tertawalah terbahak-bahak saat mengantuk"

"Mantan yang baik adalah mantan yg bersedia nyariin gebetan baru buat kita"

"Berbohong sama pacar itu gak masalah kok"

"Kalo lagi jalan sama gebetan dan diliat sama pacar, pura-pura gak kenal aja sama pacar"

"Kalo kamu ditolak gebetan, pura-pura aja pacaran sama temannya"

"Perbanyak senyum kepada siapa aja, biar makin banyak yang kecantol"

"Selingkuhlah selama gak ketahuan pacar"

"Gak usah mandi, nanti juga kotor lagi"

"Jangan sombong karena sempurna hanya milik Andra and The backbone"

"Peluk pacar orang sebelum jadi mantannya"

“Kamu punya drawing pen permanen gak sayang? Buat apa? Buat nulis nama aku dihatimu”

“Kamu punya penghapus pensil gak sayang? Buat apa? Buat hapus nama mantan mu yang masih tersisa dihatimu”

“Kenapa iya kalau sudah malam, kok kamu nakitun banget iya, Ih emang nakutin kenapa? Buat aku takut kehilangan kamu sayang”

“Aku kemarin kirim uang lo sayang buat kamu? hemmz kok gag bilang bilang sih? iya sengaja aja itu uang buat lamar kamu”

“Satu titik dua koma. Kok gitu? Kamu cantik aku yang punya”

“Tolong kalau kamu mau senyum jangan dibuat-buat! Kenapa? Masak membekas terus di hati aku gak hilang-hilang”

“Kamu jadi cowok jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku”

“Lain kali kamu pakai parpum jangan berlebihan iya? kenapa? masak bau harum kamu tak hilang hilang diciuman ku”

“Kamu pakai motor biasa aja deh, masa body kamu selau teringat dipikiranku”

“Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu”

“Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati”

“Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw”

“Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini”

“Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya”

“Memang kamu wanita tangguh yang tak ada capeknya, pagi sekolah, sore sekolah malamnya mampir tersu dimimpiku”

“Aku ingin hidup yang berkecukupan tak lebih dari itu, cukup melihat senyum kamu di setiap hari”

“Kamu tau gak? ibu guru nayak saya 1 bagi 1 berapa? Ia aku jawab aja, gak ada bagi bagian buk didalam hati saya, hanya dia dan aku yaitu kamu”

“Aku dan kamu bagaikan sumpeit yang selalu terbungkus rapi dan selalu berdua”

“Kamu tau gak pelajaran yang paling aku suka? Apa? pelajaran menggambar. Terutama menggambar rumah untuk masa depan kita sayang”

“Hidup tanpa senyum kamu itu ibarat makan tanpa minum air”

“Kamu pakai kartu xl ia? Ia emngnya kenapa? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat dihatiku”

“Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya”

“olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati”

Bagaimana menurut kalian kata kata lucu buat pacar yang sudah saya tuliskan di atas? semoga saja kata kata lucu ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semua. Simak juga yuk Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar

Dikirim pada 16 Oktober 2016 di Blog


Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel hiburan tentang kata kata motivasi membangkit semangat hidup. Yang namanya hidup tentu tak akan selalu berjalan mulus. kita pasti akan menemui cobaan dan ujian yang diberikan Tuhan kepada kita.

Disaat terjatuh atau berada dibawah tekanan hidup maka seseorang itu pastinya membutuhkan motivasi untuk bangkit supaya bisa bersemangat kembali untuk menjalani hidup. Motivasi diri dapat diperoleh dari berbagai sumber, salah satunya bisa dengan kata kata motivasi atau bisa langsung ke motivator seperti bapak Mario Teguh. Untuk anda semua yang sedang lemah, jenuh dan membutuhkan dorongan agar lebih bersemangat ? berikut akan admin berikan kata kata motivasi yang membangkit semangat hidup, yuk simak:



"Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bkn kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!"

"Hidup kita adalah cerminan dari apa yang kita pikirkan, kita ucapkan, dan kita lakukan. Jalani, semangat"

"Jangan pernah kamu merasa lelah dalam menjalani hidup, semangat, bangkit, berlari & buktikan"

"Percaya dg apa kata hati terkadang bisa membawa semangat hidup dengang keyakinan pada diri sendiri"

"Jangan pernah berhenti bermimpi dan bercita-cita jika ingin memiliki semangat hidup yang kuat"

"Hidup tdk selalu bahagia, justru itulah tantangannya, semangat!!"

"Hidup itu layaknya waktu yang terus berjalan dan takkan pernah bisa kembali lagi. Jadi pergunakanlah waktumu sebaik mungkin”.

"Langkah terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan cara menciptakan sendiri masa depan tersebut”.

"Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang”.

"Jangan pedulikan orang yang mencaci maki dan membenci anda, karena dia bukan orang yang pantas mendapat perhatian dari anda. Karena yang paling utama adalah orang yang selalu ada untuk anda”.

"Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses”.

"Seseorang dikatakan gagah perkasa, itu bukanlah orang yang bertubuh besar dan kuat, namun orang yang mampu mengendalikan emosinya pada waktu dia marah”.

"Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya”

“Kecewa dan Terjatuh itu adalah hal yang wajar dalam setiap hidup masing masing karen itu adalah suatu proses gimana kita menyesuaikan diri menuju percaturan kehidupan yang lebih berkelas”

“Dalam suatu hidup ada yang namanya “WAKTU, dimana ia adalah jantungnya kehidupan. Manfaatkanlah waktu sebelum tiba saat baginya untuk berhenti menemani kita”

“Orang yang sukses sama orang yang belum/tidak bisa sukses sebenarnya tidak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Mereka hanya memiliki perbedaan dalam hal keinginan”

“Lakukan yang terbaik semampu mungkin dan buat orang untuk menyukainya, maka anda telah selangkah lebih maju untuk sukses”

“Gagal terlebih dahulu itu sangat wajah dan wajib dialami, karena dari kegagalan bisa membangkit keinginan untuk melangkah kesuksesan”

“Saat menghadapi perubahan yang tak menentu, jangan menunggu secara pasif bahwa perubahan akan membaik. Kita yang harus bersikap lebih optimis, aktif, tegas dan penuh inisiatif”

“Suatu kehidupan ada batasanya, maka ketahuilah nilai kehidupan yang pantas kita raih. Segera tentukan pilihan yang memang berbidang dari semua itu, rencanakan, dan wujudkan”

“Lebih penting mengambil pelajaran dari kegagalan, karena dari semua itu kita bisa menilai dan membangkit lebih baik”

“Kesalahan terakhir membawa anda pada pencapaian pertama”

“Jika ingin menginspirasi orang lain, maka inspirasilah diri sendiri terlebih dulu”

“Orang sukses adalah dia yang fokus dan senantiasa menikmati setiap kebahagiaan hidup”

“Bukan kegagalan, hanya sukses yang tertunda saja”

“Jika kamu tidak bisa melakukan hal-hal besar, jangan khawatir. Lakukanlah hal kecil, namun dengan cara yang mulia”

“Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu”

“Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa”

“Tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati”

“Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat”

“Cinta tidak memiliki apapun yang kau ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan”

“Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan”

“Kesabaran merupakan obat terbaik dari segala kesulitan”

“Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang”

“Anda mungkin harus memenangkan pertandingan lebih dari sekali untuk bisa disebut sebagai pemenang”

“Bangkitlah setiap kali kamu jatuh. Jika tidak, kamu terjatuh berlama”

“Lebih baik kamu fokuskan satu yang paling kamu bisa”

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sukses Bangkit Semangat Hidup, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata indah tersebut sebagai inspirasi dan motivasi diri agar kehidupan kamu menjadi lebih baik. Simak juga yuk, Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar.

Dikirim pada 16 Oktober 2016 di Blog


Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi artikel yang membahas tentang kata kata ucapan selamat tidur buat pacar paling romantis terbaru 2015.

Menjelang tidur, bagi insan yang sedang kasmaran, pasti akan mengingat sang kekasih, apakah si dia sudah tidur, segala tentangnya pasti diingat?. Dengan zaman sekarang segala apa yang ada kini semakin berubah dan canggih, seperti contohnya dengan adanya alat komunikasi seperti hp, tentu akan memudahkan sobat utuk berkomunikasi dengan sang kekasih. Nah agar tidak panjang lebar pembahasan, langsung saja berikut dibawah ini beberapa contoh kata kata ucapan selamat tidur buat pacar, yuk simak:

“Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. Good night”

“Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi malam mu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah”

“Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati aku mengucapkan “good night”

“Hanya ada 1 matahari dan 1 bulan di dunia ini, namun ada beribu bintang yang menghiasi langit, semoga Tuhan tidak marah jika aku mengambil 1 bintang untuk menemani tidurmu malam ini”

“Inginku berada disisimu malam ini, melepas kerinduan ditengah heningnya malam, namun apa daya disini ku hanya bisa memikirikanmu dan mendoakanmu dari jauh”

“Istimewa itu bukanlah dia harus selalu berada didekatmu, akan tetapi istimewa itu dia yang selalu mendo’akanmu meskipun sedang jauh disana”

“Malam itu gelap, dan gelap itu membuat kita buta akan dunia luar agar kita bisa melihat ke dunia yang ada dalam dirimu”

“Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya sayang..
Have a nice dream ^_^”

“Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali”

“Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa, met bobo..
semoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu Sayangku”

“Sebening embun di pagi hari, Secerah mentari di sore hari, Ketika hati ini tersenyum untuk sekejap, Selamat istirahat sayangku, Semoga tidurmu lelap bersama mimpi indahmu”

“Sayang.. malam ini indah banget yah, Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo, Met Malam & Met Bobo Ya Sayang

“Kuucapakan selamat tidur buatmu tulus dari hati yang paling dalam, karena hati ini memang satu untukmu sayang. Met tidur moga mimpi indah”

“Dinginnya malam ini seperti dinginnya cintaku pada mu yang terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari yang membangkitkan sukma, Selamat Malam Cintaku …”

"Di malam yang dingin ini aku mau mengucapin selamat tidur ya sayang. Semoga Tidurmu kan nyenyak dan Pagimu dapat membuatmu lebih ceria kembali"

"Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kamu pun begitu sudah membuat hidupku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayang"

"Saat malam datang ingatlah kalau aku selalu memikirkan dirimu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, ketika itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu"

Demikian artikel yang saya share tentang kumpulan kata ucapan selamat tidur buat pacar. Buat sobat yang ingin mengucapkan selamat malam kepada sang kekasih dan bingung merangkai kata-katanya, maka sobat bisa menggunakan kata-kata di atas. Simak juga yuk, Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan Pacar.

Dikirim pada 20 November 2015 di Uncategories


Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan Pacar - Membahas tentang mantan pacar tentu tidak ada salahnya, apa lagi disisi hati kita masih teringat dengan kenangan-kenangan masu lalu bersamanya.

Kita adalah seseorang yang pernah singgah di hatinya, jadi wajar saja kita tau hari dan tanggal ulang tahunnya. Nah untuk sobat yang lagi mencari artikel mengenai kata ucapan selamat ulang tahun buat mantan pacar, berikut beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun yang dapat sobat simak.

“Suasana memang sudah berbeda, status kitapun berbeda, aku ingat kembali hari dan tanggal ulang tahunmu. Aku hadir hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun semoga kamu terus bahagia, panjang umur dan sehat selalu”
“Sekarang kita telah memiliki pasangan masing-masing, Aku mengucapkan selamat ulang tahun, Semoga engkau bahagia bersamanya dan langgung selalu dengannya. Dan harpanku untuk mu semoga kita bisa menjadi teman. Met ulang tahun”

“Selamat panjang umur ya, semoga tetap sehat, tetap menjadi seorang pangeran yang sejati bagi kekasihmu saat ini, tetap diberi rizki yang barokah serta tetap semangat dalam menjalani hidup”

“Kau pernah menjadi pangeran di dalam hidupku, Kau pernah menghiasi hidupku bak berlian yang selalu indah bila dipakai, Serta kau juga pernah mengisi hidupku dengan cinta dan kasih sayangmu, Tapi semua sudah berbeda, yang terpenting persaudaraan diantara kita harus tetap terjaga”

“Walaupun cinta kita telah berpisah, kamu sudah ku anggaplebih dari saudaraku, selamat ulang tahun, semoga cita citamu tercapai”

“Kenangan indah dulu telah terlewati, hanya tinggal memori kusam, walau kau dan aku telah berpisah, namun kuingin mengucapkan selamat berulang tahun, semoga sukses terus”

“Waktu terus saja berputar, mengiringi terangnya siang dan gelapnya malam, terbit tenggelam setiap hari, seiring bertambah umurmu dan usiamu, semoga harimu selalu bahagia, selamat ulang tahun”

“Hubungan percintaan kita memang sudah berakhir, Tetapi bukan berarti komunikasi harus berakhir, Perhatian serta rasa cinta mungkin sudah memudar, Tetapi persaudaraan sesama manusia bukan berarti harus hilang, Untuk itu, happy birthday ya, semoga apa yang dirimu cita-citakan serta apa yang dirimu impikan dapat dirimu wujudkan”

“Memang rasa ini aku tak bisa sembunyikan, maafkan aku jikalau aku hadir kembali dengan mengirim sms ini dan biarkan aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Selamat ulang tahun semoga kamu terus dewasa, cantik, dan panjang umur”

"Waktu terus berjalan, kini telah bertambah satu usiamu, semoga bertambah pula kecantikanmu, bertambah rasa syukurmu, semakin dewasa dan bisa menghargai orang yang pernah jadi bagian hidupmu, Happy birthday"

"Happy Birthday, engkau pernah menjadi bagian hatiku, mengisi hari hri indahmu, semoga panjang umur dan bahagia"

"Kini tanggal itu datang menghampiriku, namun semuanya tlah berubah kini kau sudah menjadi miliknya dan akupun begitu, namun semuanya takkan bisa menghalangi untukku ucapkan happy birthday mantanku"

Itulah sobat beberapa contoh kata kata ucapan selamat ulang tahun buat mantan pacar. Jadikan mantan sebagai teman, dan jalani silaturahmi yang baik. Jangan lupa disimak juga, kata-kata ucapan selamat malam.

Sumber: Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan Pacar

Dikirim pada 15 Oktober 2015 di Uncategories


Artikel tentang Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Romantis Buat Pacar. Rayuan gombal adalah ungkapan kata-kata gombal yang penuh tentang cinta yang digunakan untuk merayu/menggoda dan mencari perhatian wanita.


Kata-kata gombal itu bisa berupa rayuan cinta , rayuan ungkapan cinta dan kata gombal romantis. Nah untuk kalian yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa kalian simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan, berikut ini:

“Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang”

“Kamu tau gag mangga itu kalo udah gede dan mateng rasanya manis, kepana? Sama seperti kamu yang sudah gede manis lagi”

“Yang bapak kamu polisi iya, ia kepana emang? Suruh doang buatin SIM untuk aku. Ih masak urus bikin SIM aja gag bisa. Ia belum bisa, masalahnya SIM itu urusan orang tua. Ia. Secepatnya ia disuruh buatin SURAT IZIN MENCINTAIMU. wwkwkwkwkk”

“Yang pulang ku nanti dari jepang mau di beliin apa? mau HP Appel? Appel brapa? Appel 6. Ia nanti tak bliin dekat-dekat kampung 3 kilo”

“Di atas langit ternayta masih ada langit. Di bawah langit ternayata ada aku yang tulus mencintaimu”

“Yank, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah. Jus apa nih yank?. only Just you”

“Kalo nanti malam ada mahluk alus yang kamu lihat ada didepan rumah mu, jangan takut yah. Dia memang sengaja aku suruh untuk jagain sewaktu kamu tidur”

“Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.”

“Ke Bekasi beli sarapan, Sarapan bubur dapetnya susu. Terimakasih telah memberi harapan, Walau hanya harapan palsu”

“Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.”

“Di atas langit masih ada langit ! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu”

“Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are”

"Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."


“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”


Demikian kata kata rayuan gombal lucu dan romantis yang dapat saya share. Semoga kata kata rayuan gombal cinta lucu di atas dapat menghibur kalian semua.

Simak juga yuk: Kata Kata Ucapan Selamat Malam

Sumber: http://new.analia3851.blogdetik.com/2015/06/06/katakata-rayuan-gombal-cinta-lucu-romantis

Dikirim pada 07 Juni 2015 di Blog
Profile

“ Haji/Hajjah bahrul3851 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 49.285 kali


connect with ABATASA