0


Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel mengenai Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Islam dan Arti. Nama itu merupakan sebuah do`a dan harapan orang tua yang harus mempunyai makna dan arti yang baik, supaya kelak sang anak akan menjadi orang yang baik berguna bagi orang lain. Langsung saja ayah dan bunda berikut contoh rangkaian nama Islami untuk bayi laki laki Islam yang indah, disertai artinya rangkaian namanya:

[A]
ARKAN SAID RAMADHAN
Arti: Bulan Ramadhan yang penuh dengan kemuliaan dan kebahagiaan

ABBAD NAILUN NABHAN
Arti: Laki-laki yang tekun beribadah dan mendapatkan kemuliaan

ABDU ARIQIN HALIM
Arti: Seorang hamba yang berbudi baik dan lembut

[B]
BADY RAMADHAN
Arti: Bulan ramadhan yang terlihat nyata

BAHIR BATHLATHUN EL-BASIL
Arti: Pemuda rupawan dan pahlawan yang pemberani

BAHIR SHIRAJ ADDIEN
Arti: Pelita agama yang bersinar terang

[D]
DANY FAYYADHI ZHAFAR
Arti: Orang yang dekat dengan kemenangan yang mulia

DARIS TAMIM SADAD
Arti: Pelajar yang memiliki daya cipta yang sempurna dan bertindak tepat

DARU SYARIF FIRDAUS
Arti: Orang yang terhormat dan mulia memiliki tempat yang damai di surga

[F]
FAKHRIE ZHAFRAN KHAIRY
Arti: Kebanggaan orang yang menang dalam kebaikan

FALAH ASSAHIB RAHMAT
Arti: Teman yang beruntung dan mendapat kasih sayang Allah

FAQIH KHAIRY RAHMAN
Arti: Ahli fiqih yang banyak memiliki kebaikan dan kasih sayang

[G]
GHAZALY DZAKIR
Arti: Daya ingat yang kuat secepat kijang

GHAZY GHALIBIE
Arti: Prajurit yang menang

GHUFRON SAJADI TAISIR
Arti: Anak laki-laki yang bersujud kepada Allah mendapat pengampunan dan kemudahan
GHAFAR ARIEF
Arti: anak laki-laki yang suka memaafkan dan bijaksana

[H]
HANIF ABBAD
Arti: Muslim yang teguh dan tekun beribadah

HARIS ATHA
Arti: Kerinduan adalah sebuah anugerah

HARUN ABDURRAHMAN
Arti: Semoga seperti Nabi Harun hamba dari Allah yang maha pengasih

HAUZAN IRHAB NABIL
Arti: Manusia yang berfikir tajam dan terhormat

[I]
ILHAM AYADI
Arti: Isyarat yang baik dari sesuatu yang dapat menguatkan

IMRAN MAMUN
Arti: Pemimpin yang dipercaya

ISTADZ MUNIB
Arti: Guru yang berada di jalan Allah

ISTAHAL NAKHLAN RAKANI
Arti: Bagian yang dikehendaki orang besar dan pandai adalah kemuliaan

[J]
JABIR FAKHRUDDIN
Arti: Pembaharu yang agung sebagai kebanggaan agama

JAFAR SHAFWAN FIRDAUS
Arti: Bagaikan sungai yang jernih di surga Firdaus

JALIL SYARIF FAWWAZI
Arti: Laki-laki terhormat yang memiliki kekuasaan besar dan keberuntungan

[K]
KHALIQ NAJAMUDDIN ZUHDI
Arti: Bintang agama yang menciptakan kerendahan hati

KHASYI SALAHUDDIN
Arti: Laki-laki yang khusyu dalam sholat dan menegakkan tiang agama

KHATAM LAAL BARRAQIE
Arti: Cincin intan berwarna merah yang berkilauan

KHIAR KHATAM RAMADHAN
Arti: Kebaikan yang diterima di penghujung bulan Ramadhan

[L]
LUAY AKHDAN MAHFUDZ
Arti: Kekuatan seorang sahabat yang terpelihara

LUQMAN HAKIM AYYASI
Arti: Mudah mudahan seperti Luqman yang bijaksana dan berumur panjang

LUTHFIE SAKHI ZAIDAN
Arti: Laki-laki lembut yang murah hati dan memiliki banyak kelebihan

[M]
MIRZA UKAIL
Arti: Anak laki-laki yang baik dan pandai

MUHSIN TAMAM
Arti: Laki-laki yang berbuat kebaikan dengan sempurna

MUNADHIL ISMAN HALIM
Arti: Suami setia yang menolong dengan penuh kelembutan dan kesabaran

MAHBUB JUNAIDI
Arti: Prajurit yang dicintai

[N]
NABIL FAYADH
Arti: Anak laki-laki yang cerdik dan murah hati

NAJDAT ALTAMIS
Arti: Panglima yang pemberani

NAUFAL AFKAR
Arti: Anak laki-laki yang dermawan dan bijak

NAWAF SYIHABUDDIN YAFIQ
Arti: Bintang Agama yang tinggi dan mulia

[Q]
QINDI IZZATUL MUNAWWIR
Arti: Pelita kemuliaan yang bersinar

QOWIYYAN AMIN
Arti: Ank laki-laki yang kuat dan terpercaya

QUTHBIE ZAYAN
Arti: Pemimipin yang sangat elok wajahnya

QAID JAMAIL
Arti: Panglima perang yang tampa

[R]
RAID KHADIM SHALIHAN
Arti: Pemimpin sukarelawan yang baik

RAIF ANAQIE
Arti: Sang penyayang yang indah menawan hati

RAIHAN MAWARDI KHALIS
Arti: Air mawarku yang wangi dan suci

[S]
SAIFUL HADZIQ AFIF
Arti: Anak laki yang memiliki kecerdasan yang tajam dan senantiasa menjaga kesucian diri

SAIFULLAH MUHAIMIN
Arti: Pedang Allah yang menjaga dan memelihara

SAKHI KAFIL HUSAIN
Arti: Majikan yang murah hati dan baik

[T]
TSABIT HASNAIN HAMLAN
Arti: Dua kebaikan yang kokoh dan berdiri sendiri

TSAMIN FARID ADDIN
Arti: Permata agama yang sangat bernilai

TSANY ASMAR BANU
Arti: Putra kedua yang hitam manis

[U]
UMRAN SAID FAUZAN
Arti: Anak laki-laki yang tumbuh dengan penuh kebahagiaan dan kemenangan

USAID DAFFA NAJID
Arti: Singa kecil penjaga yang gagah berani

USYAIR FAHMI AHSAN
Arti: Suami yang pengertian dan baik hati

[W]
WAFRIE BANU AKMAL
Arti: Kekayaanku adalah anak yang sempurna

WAHAB ABDULLAH NAFI
Arti: Pemberian Hamba Allah yang bermanfaat

WAHID HUMAM HABIBIE
Arti: Singa pertama kesayanganku

WAHNAN AMIN
Arti: Anak laki-laki yang mudah untuk dipercaya

[Y]
YAZDAN SHAHIB RAKI
Arti: Belas kasih sahabat yang menundukkan kepala

YAZID SYARIEF UMRAN
Arti: Anak laki-laki yang bertambah mulia dan makmur

YAALA FARID BAHAR
Arti: Kemuliaan batu permata yang berkilau

YAFIQ ANNADIM RAFIF
Arti: Pendamping yang mulia dan berakhlak baik

[Z]
ZAMIL SAIDAN KHALID
Arti: Orang yang berjalan cepat menuju kebahagiaan yang kekal

ZIKRIE YAZID BARA
Arti: Zikirku yang menambah ketaatan

ZUBAIR MALIK ANNAJMI
Arti: Raja bintang yang gagah perkasa

ZULFADHLI FAYYADH
Arti: Anak laki-laki dermawan yang mempunyai banyak kelebihan

Demikian artikel tentang nama bayi laki laki islam dan arti. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk ayah dan bunda.

Sumber: http://new.analia3851.blogdetik.com/2015/06/06/kumpulan-nama-bayi-laki-laki-islam-dan-artinya

Dikirim pada 07 Juni 2015 di Blog


Artikel tentang Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Romantis Buat Pacar. Rayuan gombal adalah ungkapan kata-kata gombal yang penuh tentang cinta yang digunakan untuk merayu/menggoda dan mencari perhatian wanita.


Kata-kata gombal itu bisa berupa rayuan cinta , rayuan ungkapan cinta dan kata gombal romantis. Nah untuk kalian yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa kalian simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan, berikut ini:

“Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang”

“Kamu tau gag mangga itu kalo udah gede dan mateng rasanya manis, kepana? Sama seperti kamu yang sudah gede manis lagi”

“Yang bapak kamu polisi iya, ia kepana emang? Suruh doang buatin SIM untuk aku. Ih masak urus bikin SIM aja gag bisa. Ia belum bisa, masalahnya SIM itu urusan orang tua. Ia. Secepatnya ia disuruh buatin SURAT IZIN MENCINTAIMU. wwkwkwkwkk”

“Yang pulang ku nanti dari jepang mau di beliin apa? mau HP Appel? Appel brapa? Appel 6. Ia nanti tak bliin dekat-dekat kampung 3 kilo”

“Di atas langit ternayta masih ada langit. Di bawah langit ternayata ada aku yang tulus mencintaimu”

“Yank, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah. Jus apa nih yank?. only Just you”

“Kalo nanti malam ada mahluk alus yang kamu lihat ada didepan rumah mu, jangan takut yah. Dia memang sengaja aku suruh untuk jagain sewaktu kamu tidur”

“Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.”

“Ke Bekasi beli sarapan, Sarapan bubur dapetnya susu. Terimakasih telah memberi harapan, Walau hanya harapan palsu”

“Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.”

“Di atas langit masih ada langit ! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu”

“Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are”

"Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."


“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”


Demikian kata kata rayuan gombal lucu dan romantis yang dapat saya share. Semoga kata kata rayuan gombal cinta lucu di atas dapat menghibur kalian semua.

Simak juga yuk: Kata Kata Ucapan Selamat Malam

Sumber: http://new.analia3851.blogdetik.com/2015/06/06/katakata-rayuan-gombal-cinta-lucu-romantis

Dikirim pada 07 Juni 2015 di Blog


Aliando Syarief - Seperti kita ketahui sekarang bisa dibilang lagi jamannya artis pendatang baru yang rata-rata masih muda. Terbukti dengan banyaknya sinetron dan film yang tayang ditelevisi sekarang sering dibintangi oleh artis-artis muda. Nah artis ganteng yang satu ini "Aliando Syarief" bisa di bilang salah satu arti pendatang baru di dunia entertainment. Fans Aliando? Simak tentang Aliando mulai dari biografi, biodata atau profil Aliando, yuk cekidot:

BIODATA

Nama Lengkap : Muhammad Ali Syarief

Tanggal Lahir : 26 Oktober 1996

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama :Islam

Ayah :Syarief Alkhatiri

Ibu : Tengku Resi Revando

Saudara : Alya Avivah (kakak perempuan)

Populer Sejak : Berperan sebagai Yusuf di film “Garuda di Dadaku 2″ (2011)

Hoby : Main drum, sepakbola, menyanyi

SOCIAL MEDIA

Facebook
www.facebook.com/aliandooo.official

Akun Twitter
Aliando Syarief
@alysyarief

Instagram
instagram.com/aliandooo
websta.me/n/aliandooo

BIOGRAFI

Aliando Syarief yang bernama lengkap Muhammad Ali Syarief yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1996 adalah keturunan Arab-Minang. Ayahnya yang berdarah Arab bernama Syarief Alkhatiri dan ibunya yang berdarah Minang bernama Tengku Resi Revando yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron.

Aliando Syarief merupakan anak ke empat dari empat bersaudara, memiliki dua kakak perempuan, yaitu Alya Avivah dan Tengku Fadhilah Rahma dan satu kakak laki-laki bernama Muhammad Noor Danfit.

Riwayat pendidikan Muhammad Ali Syarief yang biasa di panggil Aliando Syarief mulai dari TK Aisyah, TK Al-Husna, SMP Martia Bakti, dan SMA Martia Bakti. Sejak kecil, cowok berdarah Arab ini memang sudah tertarik dunia seni peran sejak berusia 12 tahun dengan berperan sebagai pemain figuran dalam sinetron Si Gundul dan Bocah Petir di stasiun televisi TPI.

Kini, kemampuan aktingnya telah merambah luas membintangi beberapa judul-judul sinetron yang salah satunya sedang naik daun, yaitu Ganteng-Ganteng Serigala. Kini sosoknya telah dikenal banyak orang, khususnya para remaja lewat sinetron tersebut. Film yang pernah dibintanginya adalah film Garuda di Dadaku 2 yang tayang pada tahun 2011 lalu, sinetron dan Film televisi (FTV) yang pernah dia bintangi, antara lain :

SINETRON:

ABG Jadi Manten (SCTV)
Ganteng-Ganteng Serigala (SCTV)

FTV :

Petaka Homeschooling (TRANS TV)
Si Gundul Bocah Petir (TPI)
12:12 (TRANS TV)
Headphone Suara Hati (TRANS TV)
Kukibarkan Benderaku (TRANS TV)
Yuk Kita Sekolah (TRANS TV)

Demikian artikel kali ini tentang Aliando Syarief. Silahkan di simak juga Aplikasi Penting Untuk Android

Dikirim pada 07 Juni 2015 di Blog
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah bahrul3851 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 52.490 kali


connect with ABATASA