0


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Memiliki wajah yang bersih dari jerawat tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Membahas tentang jerawat, jerawat dapat tumbuh pada berbagai jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, hingga kulit sensitif. Selain itu jerawat juga dapat tumbuh di mana saja, seperti dahi, pipi, dagu dan bahkan ada juga yang tumbuh didaerah dada dan punggung. Kebiasaan jerawat akan tumbuh dan menyerang di kulit bagian area wajah.

Beberapa faktor yang dapat menimbulkan jerawat di antaranya disebabkan oleh keturunan, stres, gangguan hormon, pengobatan tidak sesuai, kurang terjaganya kebersihan pada kulit, kurang tidur dan masih banyak lagi. Nah untuk anda yang sedang mengalami saat ini, disini anda bisa simak beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat dan mudah tanpa efek samping, berikut di ataranya:


Lidah Buaya
Siapa sih yang tidak tau dengan tumbuhan alami yang satu ini "Lidah Buaya". Caranya pun gampang, lupas lidah buaya lalu mengambil gelnyanya saja. Gunakan gel tersebut sebagai masker wajah anda, diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Buah Tomat
Wih tomat, tomat yang sering kita lihat di keseharian harian kita. Gimana caranya? Caranya gampang, cucimuka terlebih dahulu dengan air bersih, siapkan tomat segar, belah tomat menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan tomat keseluruh bagian wajah, pelan-pelan saja agar anda tidak merasakan perih. Diamkanlah selama 15 menit. Jika sudah bilas dengan air bersih. Kalau bisa lakukan cara ini sebelum ingin tidur.

Putih Telur
Mungkin anda tidak asing mendengan cara menghilangkan jerawat dengan putih telur. Berikut caranya, pecahkan beberapa telur dan ambil putih telurnya saja, karena putih telur itulah yang hanya kita perlukan. Tuangkan pada gelas putih telur tersebut, kemudian kocok sampai merata dan mengoleskan pada area wajah anda. Diamkan selama 10 menit, jika putih telur terasa mengeras pada wajah, lalu bilas dengan ari putih.

Mentimun
Mentimun merupakan jenis sayuran yang mengandung banyak air dan vitamin serta dipercaya dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Caranya, Pilih salah satu mentimun, cuci mentimun samapi bersih, setelah itu haluskan mentimun dengan cara diparut atau juga bisa di blender kemudian jadikan masker wajah, diamka sampai masker agak tersara kering. Jika sudah cuci dengan air putih masker mentimun yang ada pada wajah.

Bawang Putih
Wih bawang putih, bawang putih yang seing kita lihat juga di kesehari harian kita. Gimana caranya? Cara menggukan dari bawangputih, pertama yang harus anda lakukan adalah siapkanlah 2 siung bawang putih, kupas kulitnya bawang putih tersebut dan belah menjadi 2 bagian. Jika bawang putih sudah terbelah, oleskan keseluruh bagian wajah anda, terutama yang ada jerawatnya. Ingat demi kesembuhan jerawat tahan lah bau bawang putih tersebut. Setelah itu diamkanlah selama 10 sampai 15 menit. Bilaslah dengan air bersih. Cara ini tidak mendapatkan hasil yang cepat, akan tetapi butuh waktu dan kerutinan anda.

Bersihkan Wajah Secara Teratur
Dan yang terakhir dengan membersihkan wajah secara teratur, berarti anda sudah membunuh dan mengurangi kuman penyebab jerawat. Tak hanya terhindar dari jerawat saja, wajah andapun akan terhindar dari komedo, sehingga aura wajah anda tampak lebih segar dan cerah ceria.

Demikian informasi kali ini tentang cara menghilangkan jerawat secara alami. Semoga artikel cara menghilangkan jerawat di atas bisa bermanfaat untuk anda.

Simak juga yuk Cara Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit

Dikirim pada 19 Mei 2015 di Uncategories


Aplikasi Penting untuk Android - Sudah pasti pengguna baru android akan dapat kebingungan dan bertanya-tanya pada diri sendiri aplikasi mana aja sih yang harus saya install.

Android adalah salah satu system operasi yang paling banyak dipakai pada smartphone saat ini. Nah supaya hp android sobat lebih lengkap dengan aplikasi dan terjaga dengan baik. Sobat wajib meng-install sebagian aplikasi penting untuk android agar lebih terjaga keamanan nya dari virus dan memperlancaran hp android sobat. Penasaran aplikai apa saja yang penting untuk android, berikut beberapa aplikasi penting untuk android wajib di install:

Power Clean
Aplikasi Power Clean ini akan menganalisis keadaan perangkat dan segera menampilkan informasi tentang keadaan RAM, kartu flash dan suhu baterai. Untuk memulai optimasi. Yuk segera di insatall karena aplikasi ini sangat penting untuk android

Clean Master
Aplikasi Clean Master ini sangat cocok di istall. Clean Master (Cleaner) merupakan salah satu aplikasi pembersih file sampah yang ada di memori smartphone android baik internal ataupun eksternal. Aplikasi ini sangat penting untuk anda install.

CM Security
Aplikasi ini memiliki kelebihan utama untuk keamanan atau anti virus hp os android. Aplikasi ini sangat cepat mendeteksi virus dan file berbahaya di hp android. Nah apalagi aplikasi yang satu ini sangat cocoklah di install untuk smartphone android anda.

Aplikasi Media Sosial
Sudah pasti di install aplikasi Sosial Media ini seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Line, Path, Kakaotalk, BBM dan masih banyak lainnya. Itu dapat sobat install di melalui Play Store

PPSSPP Gold
Aplikasi ini lebih mendukung seseorang yang senang dengan games. PPSSPP Gold APK adalah emulator terbaik tersedia untuk perangkat mobile, dapat bermain game PSP Anda dalam cara yang lebih baik.

UC Browser
Aplikasi untuk browsing. UC Browser ini memiliki fitur yang luar biasa jika dibandingkan dari browser lain. Bagi pengguna ponsel android, UC browser adalah aplikasi yang sangat berguna untuk menyambungkan internet dengan kecepatan yang lebih dari browser lain.

Penting kan semua aplikasi di atas? Yuk cari aplikasinya di google play/di play store. Sekian dan semoga bermanfaat referensi dari kami

Simak juga yuk Cara Reset Ulang SmartPhone Android

Sumber: Aplikasi Penting untuk Android wajib diinstall

Dikirim pada 19 Mei 2015 di Uncategories


Cara Membuat Email Baru di Gmail Akun Google - Cara membuat email di gmail sangat mudah dan sederhana. Walaupun cara membuat email mudah dan sederhana terkadang ada orang yang belum tau bagaimana cara membuat email tersebut.

Pada zaman sekarang ini mungki semua orang sudah tau tentang internet dan sebagai pengguna internet tentu saja perlu kita perlu memiliki akun email. Dengan memiliki Email kita dapat bertukar informasi layaknya menggunakan surat namun lebih cepat dan juga lebih efisien. Nah untuk anda yang ingin memiliki akun baru/email langung saja di simak bagaimana cara membuat email gratis di Gmail:

1. Silahkan anda kunjungi/buka www.gmail.com.

2. Jika anda sudah berada di halaman home gmail. Bisa klik Buat Akun

3. Langkah selanjutnya adalah anda disuruh melengkapi data-data lengkap anda, seperti nama anda sendiri, nama email, sandi, tanggal lahir, dll. Jika anda sudah menlengkapi kolom-kolom tersebut. Bisa klik langkah berikutnya.

4. Klik lingkaran kecil untuk mendapatkan kode dari gmail. Bisa klik/pilih Telepon suara atau Pesan Teks. Tujuan agar anda mendapatkan kode verifikasi dari gmail. Bisa klik lanjut.

5. Ingat hp dalam keadaan hidup. Periksa Hp anda, disini anda akan dikirimkan kode dari Gmail untuk melanjutkan proses pembuatan Email. Isi dan klik lanjutkan.

6. Upload foto anda/bisa melewatinya (dimana anda biasa di tanda oleh orang lain) Tambahkan Foto Profil.

7. Pilih Langkah Berikutnya, untuk melanjutkan ke gmail.
Jika semua langkah diatas sudah anda lakukan dengan benar maka ada ucapan selamat datang, kemudian Klik Lanjutkan ke Gmail

8. Secara garis bawah akun gmail anda sudah jadi dan bisa anda gunakan/login sewaktu anda membutuhkannya.

9. Di proses terakhir anda akan dibawa ke halaman utama Gmail dan Google memberikan 3 pesan ke inbox email anda.

10. Selesai

Itulah 10 Cara Membuat Email Baru di Gmail Akun Google. Semoga tutorial cara membuat email baru di atas bisa bermanfaat untuk anda. Sekarang anda bisa mendaftar di blogger karena anda sudah memiliki email Gmail. Jika sudah ada blog silahkan di simak juga Daftar Situs Social Bookmark Indonesia Terbaik

Sumber: Cara Membuat Email Baru di Gmail

Dikirim pada 19 Mei 2015 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah bahrul3851 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 52.493 kali


connect with ABATASA