0


Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis - Pada kesempatan kali ini saya ingin share tentang kata-kata ucapan selamat malam paling romantis cocok untuk sang kekasih pujaan hati.


Malam hari merupakan dimana kita akan istirahat yang sudah melewatkan siang hari serta telah melakukan aktifitas yang begitu melelahkan. Sebelum ingin tidur biasanya kita selalu ingat kepada sang pacar, apalagi sang pacar juga sayang sama kita, tentu kita selalu ingin memberikan perhatian sama dia dan ingin mengirimkan dia ucapan selamat malam. Nah untuk sobat yang lagi mencari contoh kata-kata ucapan selamat malam, berikut kamisajikan ucapan selamat malam buat pacar yang paling romantis.

Malam ini sunyi
Tak ada bintang
Bulanpun masih malu
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…

Malam semakin gelap dan sepi
Lelah terasa
Mata mulai enggan untuk terjaga
Rebahkan tubuhmu
Pejamkan matamu
Tenangkan hati dan pikiranmu
Terlelaplah dalam mimpi yang Indah

Terlelap dalam tidurmu..
Hadirkan mimpi-mimpi yang termanis
Gelap dan sepi malam
Tenangkan rasa lelahmu
Hadirkan kisah dalam khayal
Semakin terbuai dengan indahnya mimpi
Hingga esok..
Terbangun dengn cinta dan harapan yang lebih indah

Bila siang, rasanya udara sangatlah panas.
Bila malam, rasanya udara sangatlah dingin.
Bila jauh dari dirimu, rasa rindu semakin membelenggu.
Bila dekat denganmu, ingin rasanya selalu berdua denganmu.
Selamat tidur, semoga hatiku dan hatimu selalu tetap menyatu.

Sayang sebelum kau tidur ku ingin ungkapkan sesuatu.
Kau itu bagaikan bintang yang selalu menghiasi sang malam.
Kau itu bagaikan jangkrik yang selalu meramaikan malam.
Dan kau itu bagaikan rembulan yang menjadikan malam menjadi lebih indah.
Selamat tidur ya sayangku, mimpi indah ya, I LOVE YOU.

Bila ku pandang langit yang terlihat hanya wajahmu.
Bila ku pandang bulan yang terlihat hanya pancaran wajahmu.
Dan bila ku pejamkan mata, ku selalu berharap supaya ku selalu bersamamu hingga akhir waktu.

Met bobok ya sayangku, moga pacarmu yang ganteng ini akan datang di mimpi indahmu bagaikan pangeran yang akan menemui sang putri.

Ku tak bisa makan bila ku tak memandang wajahmu.
Ku tak bisa minum bila ku tak mengingat senyum manismu.
Dan ku tak bisa tidur bila ku tak ucapkan selamat tidur pujaan hatiku.


Pejamkan matamu bersama hening malam..
Dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu..
Tidur lah dalam sejuta mimpimu..
Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu..
Good night my love..

Bulan pergi perlahan-lahan
Burung yang indah tidak membuat kebisingan
Jantungku berdetak diam-diam
Karena kamu akan tidur!!
Good night,

Sumber: Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis

Itulah sobat kumpulan kata-kata ucapan selamat malam/tidur paling romantis buat sang pacar. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa ia di baca juga Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis.

Dikirim pada 26 April 2015 di Uncategories


Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis - Pada kesempatan kali ini saya ingin share tentang kata-kata ucapan selamat pagi paling romantis cocok untuk sang kekasih pujaan hati.

Pagi hari merupakan dimana kita tlah bangun dari tidur kita dan ingin melakukan aktifitas seperti biasanya. Bangung pagi biasanya kita selalu ingat kepada sang pacar, apalagi sang pacar juga sayang sama kita, tentu kita selalu ingin perhatian sama dia dan ingin mengirimkan dia ucapan selamat pagi. Nah untuk sobat yang lagi mencari contoh kata-kata ucapan selamat pagi, berikut kami ulaskan ucapan selamat pagi.

"Dalam hatiku tak ada perbedaan antara siang dan malam, cintaku kepadamu selalu membara setiap waktu, setiap mimpi2 malamku selalu bermimpi tentangmu, membuat aku semakin cinta kepadamu, Pagi yang indah untukmu sayang"

"Aku berfikir, akulah orang yang paling beruntung, engkau adalah cintaku yang termahal, Dulu aku hidup sendiri, dan sekarang kita telah berdua, dan tidak terhitung berapa banyak alasan mengapa aku mencintaimu"

"Masa lalu yang dahulu teduh Saat kita berdua saling berlabuh Dalam bahtera bahagia bersama Menebar wewangian cinta"

"Dimana kita saling menyapa Bercanda tertawa berdua Berjanji setia sehati sejiwa Senyum sapa….. semua telah sirna"

"Kini kenangan itu telah lumpuh Bak butiran debu Terusir tetesan ujan Melenyapkan impian meninggalkan kesendirian"

"Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu. Met pagi sayang. Good Luck for today"

"ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku"

"Selamat pagi yang indah sayang, mari kita belajar dari masa lalu, dan bersiap untuk masa depan, semoga kita jadi yang terbaik hari ini, besok, dan sampai kapan pun."

"Jangan lupa bersyukur atas semua yang telah dilimpahkan Nya kepada kita, Semoga kita menjadi pasangan sejati hari ini dan seterusnya."

"Sayang, bangkitlah dari semua kesedihan, karena kesedihan adalah satu-satunya jalan menuju pintu kebahagiaan."

"inar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku"

"Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku"

"Bangun...bangun...bangun..sayang bangun, kemudian sholat dulu yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu"

“Pagi sayang Kalau kamu sudah bangun Buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi”

“Selamat pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku”

Sumber: Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

Demikian Informasi terbaru Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis Untuk sang Pacar, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat sobat semuanya. Jangan lupa di simak juga Status FB Lucu Bikin Ngakak.

Dikirim pada 26 April 2015 di Uncategories


Cara Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit Secara Alami - Bekas luka merupakan luka pada kulit yang meninggalkan bekas dan sulit untuk di hilangkan. Jadi tak heran jika seseorang banyak yang menari di internet cara menghilangkan luka lama pada kulit. Karena dengan bekas luka rasa percaya diripun bisa berkurang. Nah untuk anda yang saat ini mencari cara menghilangkan bekas luka, tenang disini kami akan posting untuk anda cara menghilangkan bekas luka pada kulit, berikut ulasan lengkap cara menghilangkan bekas luka:

1. Mentimun
Mentimun memiliki kandungan silika yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencegah menunculnya keriput. Sehingga mentimun dapat dipercaya untuk perwatan kulit, baik itu menghilangkan bekas luka, mengatasi jerawat hingga perawatan wajah. Caranya cuci mentimun dengan bersih, belender mentimun yang sudah dipotong. Setelah itu oleskan pada beas luka dan biarkan sepanjang malam. Lakukanlah secara ritun hingga bekas luka menjadi samar dan hilang.

2. Madu
Madu selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka. Caranya sangat mudah, cukup hanya dengan mengoleskan madu pada area bekas luka selama beberapa kali dalam sehari. Lakukan cara ini dengan rutin agar bekas luka pada kulit anda cepat memudar.

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Benarkah? ia lho karena jeruk nipis sudah terpercaya dan kaya manfaat. Caranya hanya dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, setelah itu belah menjadi beberapa bagian bilas dengan air hangat gosokkan pada bagian bekas luka. Untuk pemakaian pertama, mungkin kulit akan terasa pedih atau perih.

4. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki anti radang yang dapat mengurangi radang pada kulit dan menghilangkan bekas luka. Ambil beberapa potong lidah buaya, lalu cuci hingga bersih. Kemudian kupas kulit lidah buaya dan ambil bagian gelnya, setelah itu oleskan gel tersebut pada area kulit yang terluka. Mudah kan caranya, bukitkan

5. Mengkudu
Apa itu mengkudu? Buah mengkudu merupkan buah super manfaat karena memiliki lebih dari 150 fitonutrien. Mengkudu dapat mempercepat proses pemudaran bekas luka. Caranya haluskan mengkudu secukupnya atau bisa menggunakan blender biar lebih mudah. Setelah itu balurkan pada bekas luka dan tunggu selama 15-20 menit.

6. Daun Mint
Selain dapat menghilangkan bekas jerawat dan baik untuk kesehatan tubuh ternyata daun mint juga berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka. Cuci daun mint dengan bersih, tumbuk dan oleskan pada area bekas luka. Diamkan proses hingga mengering kemudian bersihkan menggunakan air bersih.

Sumber: Cara Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit

Demikian cara menghilangkan bekas luka pada kulit secara alami dengan baik dan benar. Lakukan cara diantas dengan rutin agar anda dapat melihat hasil yang anda inginkan. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Mungkin sekian dulu, tapi jangan lupa ia simak juga Cara Menghilangkan Mata Panda

Dikirim pada 26 April 2015 di Uncategories


Halo sobat online.. Dipostingan kali ini saya akan share Status FB Lucu Bikin Ngakak. Seperti kita ketahui, khusus nya para remaja atau anak-anak muda sampai pada orang tua pun ikut menggunakan jejaring social ini "Facebook". Nah bagi sobat yang suka Facebook`an dan sring update status, sekali-kali update status lucu agar teman-teman pada ketawa dan banyak yang like. Jadi tunggu apa lagi yuk lihat status fb lucu di bawah ini:



# Kirain cewek cantik,rupanya terong-terongan

# Supir taksi pun mulai bicara, tanyanya, "Mbak?" | "Ya, Pak?" | "Pacarnya nggak marah saya anterin pulang?"

# Susah jadi orang jelek ya... Bawa mobil dikira supir, duduk dibelakang dikira joki 3 in 1, naek motor dikira ngojek. Untung admin cakep.

# Terinpirasi dari Al El Dul putra Ahmad Dhani, seorang Ayah memberi nama ketiga putranya Al Mar dan Hum.

# PAKAR : Kalau benar cewek" itu suka sama cowok yang bawa mobil, seharusnya supir angkot berpeluang besar menjadi playboy.

# Jomblo : "Kalo kamu cari yg ganteng, saya pasti mundur. Tapi kalo kamu cari yg tulus mencintai kamu, saya siap berdiri tegak lurus di depanmu.

# Mengaku Sudah Insyaf, Seorang Banci Ini Mulai Membiasakan Diri Untuk Berjilbab.

# *mantan sms* sibuk gak? Anterin aku yuk | gak kok. yuk, Kemana? *seneng* | nganterin undangan pernikahan aku, kamu jg diundang kok | *mati*

# Polisi: kamu kenapa ngebut? Takut di tilang ya? | iya pak, saya gak mau kejadian ini terulang kembali, hati saya sakit pak sakiiiit | "..."

# Neng, abang suka kamu | Hah? Masa sih, kan baru kenal.. | Maaf neng, ini kehendak Tuhan.. | *hening*

# Hubungan yang memakai hati biasanya sering berakhir dengan sakit hati, kalo yang pake N*fsu biasanya sering berakhir kepenghulu.

# Masih pacaran, Cowok* aku tak bisa hidup tanpamu. Putus, cewek* kok dia belum mati, katanya aku tak bisa hidup tanpa mu.

Sekian dulu pembahasan tentang status fb lucu, semoga bisa menghibur sobat semua.

Sumber: Kumpulan Status Facebook Lucu

Dikirim pada 10 April 2015 di Uncategories
Awal « 1 2 3 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah bahrul3851 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 49.296 kali


connect with ABATASA